Game MOBA For Android Terbaik


Pada kesempatan kali ini, http://macaubola.org/ akan mencoba berbagi kepada sobat Judi Online semuanya, tentang Game MOBA For Android Terbaik. Beberapa game tersebut sangat diminati hingga sekarang, dan bahkan ada yang memiliki lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia.  Karena itu, kita sebagai  seorang player game tentunya harus mencoba untuk bermain game ini, baik untuk menghabiskan waktu luang, ataupun demi hobi.

Beberapa game yang paling banyak dimanati dipasaran game android adalah :

-          Mobile Legends

Tidak henti-hentinya kita terus membahas Mobile Legends, karena memang saat ini Mobile Legends (ML) masih bisa mempertahankan “Mahkotanya” sebagai game yang paling banyak dimainkan oleh player dari seluruh dunia. Karena itu, bagaimanapun game ini menjadi salah satu game terfavorit saya pribadi, dan akan terus menjadi favorit sampai ada game bagus yang akan muncul secara global seperti Warsong dan lain sebagainya.

-          Vainglory

Game ini menjadi game MOBA pertama di android. Game ini terlihat mengadopsi sistem dari DOTA 2 yang menjadi cikal bakal game MOBA yang menjamur saat ini. Karena itu, game ini bisa saja menjadi game terbaik jika saja mampu untuk mempromosikan dirinya lebih baik sebelum mobile legends.  Sayangnya, sepertinya pihak Vainglory kurang memiliki sisi marketing yang baik, sehingga tidak ada  perkembangan adopsi game tersebut.

Padahal, jika dinilai dari sisi grafis dan gameplay, Vainglory tetap terbaik loh diantara Mobile Legends dan Arena Of Valor. Bisa diibaratkan game ini menjadi cerminan Android dari DOTA 2, Karena itu game ini menjadi yang terbaik seharusnya.


-          Arena Of Valor

Game besutan dari Garena dan Tencent ini memiliki grafis yang cukup apik, dengan server yang bisa dibilang sangat responsif, sehingga lagging hampir tidak mungkin terjadi disini kecuali koneksi anda sendiri tidak stabil.

Sayangnya, Arena Of Valor ini terlalu mengadopsi hero-hero yang kekanak-kanakan seperti Batman dan Superman. Secara otomatis, orang dewasa akan menganggap game ini adalah game anak-anak, kemudian beralih ke Mobile Legends.