Daftar Pemain Sepak Bola U 22 Yang Ikut SEA Games 2017

Siapa yang tidak mengenal tim sepak bola u 22 Indonesia kita yang begitu membanggakan. Di Indonesia, squad timnas sepak bola memang sudah memiliki citra yang cukup baik. Mulai dari kategori U16 hingga pemain senior, semuanya memiliki kapabilitas bermain bola yang sudah cukup baik untuk diperadukan dengan tim-tim dari negara-negara tetangga. Salah satu tim nasional yang cukup menonjol baru-baru ini adalah tim nasional U22 yang pada tahun lalu sempat mengikuti kejuaraan sepak bola dalam ajang SEA Games 2017 di kota Kuala Lumpur Malaysia.


Banyak dari para ahli prediksi bola yang mendukung tim nasional u22 dalam laganya di SEA Games 2017. Perlombaan tersebut dilaksanakan pada bulan Agustus tahun lalu. Para penggemar bola melihat daftar pemain u22 ini merupakan susunan yang tepat yang telah diputuskan oleh PSSI. Siapa saja pemain u22 tersebut, simak daftarnya berikut ini. Di bagian belakang, ada 3 orang kiper yang siap untuk saling memback-up untuk menjaga gawang untuk Indonesia. Mereka adalah Diky dari Bali United, Kurniawan dari Persiba Balikpapan, dan Satria Tama dari Gresik United. Di depan lini penjaga gawang, ada 7 pemain termasuk cadangan yang siap menjaga peratahanan serangan musuh. Mereka adalah Andy Setyo dari PS TNI, Rezaldi Hehanusa dari Persija, Hansamu Yama dari Barito Putera, Ricky Fajrin dari Bali United, Ryuji Utomo dari Persija, Gavin Kwan dari Barito Putera, dan Putu Gede dari Bhayangkara FC. Di lini tengah ada M Hargianto dari Persija, Saddil Ramdani dari Persela, Asnawi Mangkualam Bahar dari PSM, Osvaldo Hay dari Persipura, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dari Arema FC, Septian David Maulana dari Mitra Kukar, Febri Haryadi dari Persib, dan yang ditunggu-tunggu selalu Evan Dimas dari Bhayangkara FC. Tak lupa di ujung tombak ada Ezra Walian, Yabes Roni dari Bali United, dan Marinus Mariyanto dari Persipura.

Itulah daftar susunan timnas u22 yang sempat membawa Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 di KL, Malaysia. Meskipun kalah dengan Malaysia di semi-final 0-1, para suporter setia Indonesia tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan mereka dalam laga tersebut.

Posted in